Senin, 26 Desember 2011

Met Taylor swift


Sesampainya di rumah, aku langsung menuju ke kamarku. Aku lihat, disana banyak koper-koper. Aku bertanya pada ibu ku “kenapa banyak koper di kamarku? Koper siapa bu?”, “katanya teman-temanmu, mereka turis”. Aku bingung dan “namanya siapa?”, “salahsatunya Kevin”. Aku tambah bingung dibuatnya.
Lalu aku buka emailku. Dan ternyata aku memang chatting-an dengan Kevin:
Saya : “hey kev, kamu mau pergi ke Indonesia?”
Kevin : “tentu, tapi pikir-pikir dulu”
Saya : “kita bisa tukar tempat”
Kevin : “maksudnya?”
Saya : “jadi, ketika kamu ke Negaraku, kamu bisa tinggal di rumahku. Tetapi, ketika aku ke
Negaramu, Aku bisa tinggal di rumahmu. Gimana?”
Kevin : “ok”
Saya : “ok, kapan?”
Kevin : “aku kesana bersama dua temanku. Aku akan kesana musim liburan ini”
Saya : “ok”
Aku kira dia Cuma bercanda tapi koq beneran sih. Mati aku. Aku Tanya ibu ku “dia dimana?”, “pergi jalan-jalan”, “sendiri?,dia kan nggak tahu daerah sini!”, “mau kemana?”, “nyusul”.
Aku pergi dan Alhamdulillah ketemu. Dan kami berkenalan satu-satu. dan ternyata mereka adalah penggemar Taylor Swift juga sama seperti aku. karena Tay akan manggung di kota.
Mereka juga sudah beli tiket 5 karena yang dua untuk aku dan satu temanku. I thank them. Dan aku mengajak temanku, Katya. Dan kami berjalan-jalan keliling kota. We were having fun.
Dan akhirnya, waktu yang kami tunggu-tunggu tiba. Kami duduk di kursi VVIP dan diperbolehkan ke balik panggung. Senangnya hatiku . Dan kami tiba disana tiga jam sebelum acara dimulai. Kami bertemu Tay and the agency disana. I’m dreaming. Kami berbincang-bincang dengan Tay disana. Aku sibuk bicara dengan Tay. Tawa, canda, menghiasi hariku. Dan kasihan Katya, dia hanya berbincang dengan Paul tentang Grant. Acara hampir mulai. Kami diajak ke panggung untuk melihat kondisi panggung, melihat mereka latihan, dan kami diajak menari. Konyol.
Dan show dimulai.
Kami duduk di kursi terdepan. Made me fly. Dan aku dipanggil untuk maju kedepan. Aku dan Tay menyanyi bersama. Aku diberi bunga oleh Amos. Aku harap Grant .
Pulang dari konser, kami jalan-jalan. menikmati indahnya kota di malam hari.




Dear diary,
Just one word for this night : AMAZING.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar